Holy-Cross

Holy-Cross
Holy-Cross

Rabu, 11 Agustus 2010

Yesus itu Tuhan

Yesus adalah Allah banyak membingungkan orang, oleh sebab itu saya mau berbagi kesaksian dan pengalaman yang Tuhan berikan kepada saya pribadi. Ketika seseorang mau mengenal orang lain maka hal yang terpenting adalah kita harus melihat asal-usul orang tersebut: begitu juga dengan Tuhan Yesus Kristus ketika kita mau mengetahui siapakah Yesus sebenarnya maka kita harus melihat asal usul-Nya.Yesus yang dikandung oleh perawan Maria adalah Roh Kudus dalam kitab

Matius 1:18 "Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut:pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan denga Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suaimi istri.


Ayat ini dengan jelas memperlihatkan Yesus Kristus adalah juga Roh Kudus karena anak yang dikandung oleh perawan Maria adalah Roh Kudus/ Roh Allah. Dari pernyataan ini dengan jelas dan tegas Yesus adalah juga Allah ibarat bibit mangga akan tumbuh pohon mangga juga. Fakta dan kenyataan ini tidak mungkin dapat dibantah oleh siapapun, bahkan Agama lain dalam kitabnya mempercayai nabi Isa/Yesus adalah Rohullah atau Roh Allah.

Kebingungan timbul ketika seseorang mau mengenal dan memperkenalkan seseorang dengan menjelaskan jabatan dan panggilan orang tersebut sehingga kebenaran orang tersebut semakin kabur. Kebanyakan pedeta dan orang-orang Kristen memperkenalkan Yesus Kristus dengan karya-karyanya semasa Yesus hidup kemudian jabatan Yesus ini dijadikan kebenaran Pribadi-Nya, inilah kesalahan terbesar karena jabatan dan panggilan dijadikan asal usulnya maka kebenaran akan Yesus semakin kabur dan membingung orang lain.

Yesus adalah Allah adalah fakta dan kebenaran! yang tidak mungkin terbantahkan, sehingga Allah sudah menubuatkan kebenaran ini didalam kitab

Yesaya 35:4-6 "Katakanlah kepada orang-orang yang tawar hati:\"Kuatkanlah hati, janganlah takut!Lihatlah, Allahmu akan datang dengan pembalasan dan dengan ganjaran Allah, IA SENDIRI DATANG MENYELAMATKAN KAMU ".
Pada waktu itu mata orang-orang buta akan dicelikkan, dan orang-orang tuli akan dibuka. Pada waktu itu orang lumpuh akan melompat seperti rusa, dan mulut orang bisu akan bersorak-sorai; ayat tersebut diatas dengan jelas memperlihatkan: Allah datang ke dunia untuk menyelamatkan manusia, yang tidak dapat diterima oleh manusia kenapa Allah lahir dan menjadi manusia yang amat sangat sederhana? Allah bisa saja menjadi makhluk dan manusia yang memiliki kekutan yang amat sangat berkuasa sehingga banyak orang yang lebih percaya akan Dia.

Alasan Allah menjadi manusia adalah untuk menebus dosa manusia pertama yaitu Adam dan Hawa yang jatuh dalam dosa. untuk memulihkan hubungan manusia dan Allah hanya mungkin dilakukan pengorbanan manusia yang tidak berdosa (manusia suci), tetapi dikatakan Alkitab bahwa tidak ada seorangpun yang tidak berdosa, maka tidak mungkin manusia mampu menyelamatkan manusia lain kecuali manusia yang suci ibarat manusia buta yang dllahirkan dalam keadaan buta, obata apapun dan dokter darimanapun tidak akan mampu dan sanggup untuk menyembuhkannya kecuali dengan menggantikan mata yang buta itu dengan mata yang sempurna dan sehat tanpa cacat, begitu juga dengan manusia sudah berdosa hanya mungkin dipulihkan dengan pengorbanan manusia yang suci tanpa cacat dan cela. Yesus adalah manusia yang suci karena Ia adalah Roh Kudus; Roh Kudus adalah Roh Suci, tidak mungkin suci itu berdosa maka Yesus adalah manusia yang suci.

Penulis: Armin
Email: armin.kwan@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar